Sabtu, 16 Januari 2010

Membersihkan Komputer Dari Folder Kosong

Setiap komputer pasti memiliki ratusan hingga ribuan folder. Folder – folder tersebut adalah tempat bagi user dalam mengelompokkan data – data sesuai dengan yang user inginkan dan menjadi seperti katalog perpustakaan di komputer user. Komputer juga memiliki banyak sekali folder untuk menyimpan berbagai data – data . Lama – kelamaan data akan semakin menumpuk dan tidak menutup kemungkinan akan memiliki banyak sekali folder. Dan dari sekian banyak folder tersebut, terkadang ada banyak folder kosong yang memenuhi hardisk anda dan menjadi “sampah” di komputer.

Untuk membersihkan komputer anda dari sampah folder – folder kosong tersebut, maka anda tidak perlu repot – repot mencarinya secara manual dan menghapusnya satu per satu. Selain memakan waktu lama, hal itu juga akan membuat anda frustasi.Apalagi jika jumlah folder anda ribuan.

Untuk memudahkan dalam membersihkan folder kosong di komputer yang berbasis windows, maka bisa menggunakan freeware Folder Vanity Remover. Folder Vanity Remover adalah software yang bisa digunakan untuk mencari berapapun jumlah folder kosong yang ada di komputer dan menghapusnya secara otomatis dengan mudah dan praktis. Proses pencarian dan penghapusan folder kosong hanya berlangsung dalam hitungan detik atau menit bergantung pada jumlah dan kapasitas folder yang ada di komputer.

Folder Vanity Remover hanya memiliki ukuran 33 kb saja dan berlisensi gratis. Setelah mendownload software ini, maka akan disuguhi dengan interface yang simple, tanpa memerlukan instalasi. Hanya tinggal double klik, pilih direktori yang ingin dibersihkan, kemudian klik tombol yang telah disediakan. Setelah itu, Folder Vanity Remover akan segera melakukan scanning dan menghapus semua folder kosong yang ditemukannya secara otomatis.

Sumber : http://www.pusatgratis.com/tutorial/komputer/membersihkan-folder-kosong-di-windows-dengan-folder-vanity-remover.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar